iklan gbr

Selasa, 10 April 2012

Penawaran Program Pengabdian kepada Masyarakat Tahun 2012

Pengiriman Proposal Program Pengabdian kepada Masyarakat Tahun 2012
http://www.dikti.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=2793:pengiriman-proposal-program-pengabdian-kepada-masyarakat-tahun-2012&catid=68:berita-pengumuman&Itemid=160

Written by Dit. Litabmas
Tuesday, 10 April 2012 21:35
Kepada Yth. : 1. Ketua LPM/LPPM Univ./Inst
2. Ketua/Direktur Sekolah Tinggi/Politeknik
Seluruh Indonesia

Diberitahukan dengan hormat bahwa pada tahun anggaran 2012 Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Ditjen Pendidikan Tinggi akan menyelenggarakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat, berkenaan dengan hal tersebut Dit. Litabmas Ditjen Pendidikan Tinggi menawarkan kepada seluruh Perguruan Tinggi untuk berpartisipasi dengan menyampaikan proposal Program Pengabdian kepada Masyarakat Multi dan Mono Tahun ke Dit. Litabmas. Selanjutnya untuk mendapatkan proposal yang layak didanai Dit. Litabmas akan melakukan seleksi terhadap proposal yang masuk sesuai yang ditetapkan dalam panduan.

Berkenaan dengan seleksi proposal kami sampaikan beberapa informasi sebagai berikut :

1. Usulan Program Pengabdian kepada Masyarakat Multi Tahun (IbIKK, IbK, IbPE, IbW) dan Mono Tahun (IbM) harus telah diterima oleh Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Ditjen Pendidikan Tinggi paling lambat tanggal 31 Mei 2012 jam 16.00 WIB. Usulan ditulis lengkap sesuai format yang telah ditentukan dalam panduan.
2. Struktur usulan harus dibuat dan disusun lengkap sesuai panduan, termasuk warna sampul muka, halaman pengesahan, judul dan isi proposal serta lampiran- lampirannya.
3. Usulan Proposal Pengabdian kepada Masyarakat dikirim ke Dit. Litabmas dalam bentuk hard Copy sebanyak 2 (dua) eksemplar dan soft copy proposal serta data lembar isian dalam format Excel harus dalam bentuk CD dan email ( ppm.dp2m@dikti.go.id), Form Isian dapat di download (diunduh) di http://dikti.go.id/

Panduan Program Pengabdian kepada Masyarakat selengkapnya dapat diunduh pada web Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi dengan alamat sebagai berikut : http://dikti.go.id/.

Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

ttd
Agus Subekti
NIP. 196008011984031002

Unduh File:
1. Surat Pengumuman Program Pengabdian kepada Masyarakat Tahun 2012
2. Panduan Pengabdian kepada Masyarakat Tahun 2012
3. FormatUsulanPPM2012
4. FormatLemPPM2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RF Optimization Headlines